A Little Piece of Heaven Live in LBC

Perbincangan yang Menyimpang


Suatu hari....

entah kapan gue lupa....

saat itu....

dirumah , sendiri tiada yang menemani ...

gue lagi tiduran sambil nonton TV ...

sambil makan sesuatu yang entah apa nama nya . yang jelas pokok nya ada tulisan "don't swallow" nya.

yang gue kira artinya "jangan burung layang layang"..

(menyimpang...)

oke kembali...
yang jelas saat gue lagi makan terdengar lah suara telepon "GUMPRANG"
spontan gue langsung angkat tu telepon..

"yellow , sopo iki ?"kata gue

"ya, ini dari dealer mobil bu . mau nagih kredit panci"kata si om om yg sudah bilang gue ibu ibu

(niat gue isengin ini mahkluk)

"mmm.... saya bukan ibu ibu toh mas.
saya hanyalah seorang anak yang tak berdosa
yang di rumah sendiri"
gue jawab gitu

"ooo... tapi ada orang lain ga dek? "kata dia gitu
(wew tadi gue bilang apa)

"ga ada , ada nya saya aja.
mas, situ suka kuda nil ga ? "
gue jawab ngaco aja

"walah, ade ini bicara apa toh ,
ya suka lah"

(waduh)
(buat berlanjut)

"oooo
tapi kuda nil yang suka naik Tractor ? "jawab gue
"tapi tractor apa ya de?"
kata dia
"bahasa inggris nya Omprengan ! "kata gue yang ngaco
"ooo
tapi saya suka nya kuda nil lagi Streaptease" (emang ada ? )
"walah , ada nya yang lagi Breakdance.. "gue jawab aja gitu
"yaaaa...
kok ade jadi nanyain kuda nil ? "
kata si om itu
gue jawab aja
"cuma iseng
oh ia mas , kalo mas nikah sama kuda nil mau ga ? "
kata gue makin ngaco
"boleh
saya sih mau aja, bahkan itu mimpi saya"

(walah ini orang apa siluman kebo)

"tapi nanti nanti istri sama anak mas makan apa ?
siapa yang menyekolahkan mereka ?
yang mengayomi ?
yang kasih "jatah" tiap malem ? " kata gue bilang gitu

" ........ "

(si mas mas itu diam....
setelah 3 detik kemudian dia teriak kaya lagi nge bakar babi ngepet)

huh akhirnya selesai juga perbincangan mendidih antara si mas siluman kebo sama anak yang suka ngemut crayon ini...

haha dasar



The End


Written By :

Robby Faryansyah

0 Response to Perbincangan yang Menyimpang

Posting Komentar